Tuesday, March 22, 2011

Tips Memberi Makan Bayi

bayi Anda belajar keterampilan baru Banyak bayi akan mulai menggunakan sendok pada tahap ini, walaupun beberapa tidak menguasai seni makan sendiri sampai baik setelah ulang tahun pertama mereka. Tapi begitu bayi Anda tampak tertarik dalam memberikan mencobanya, kemudian memberinya sendok dan mangkuk … dan melindungi karpet!



Untuk meminimalkan kekacauan, itu ide yang baik untuk memiliki dua mangkuk dan dua sendok di meja – satu set untuk Anda dan satu untuk bayi!
Coba gunakan mangkuk bayi dengan “pengisap” yang menempel pada meja, kemudian masukkan jumlah KECIL makanan ke dalamnya. Hal ini memastikan bahwa tidak ada makanan terlalu banyak bagi bayi untuk melemparkan pada Anda … dan bahwa Anda memiliki sebagian besar makanan utuh bayi Anda, untuk memberinya makan sementara dia menempati dirinya dengan sendok barunya menarik!

Aku selalu mengambil keuntungan dari fakta bahwa bayi, sibuk berkonsentrasi pada sesuatu, akan melamun membuka mulut ketika Anda memegang sendok itu!

Jika Anda sudah mengalami kesulitan mendapatkan bayi Anda makan, maka ini bisa menjadi teknik yang sangat berguna!

Membantu bayi Anda belajar untuk memberi makan dirinya sendiri dengan mencoba memberinya makanan yang menempel dengan mudah ke sendok – itu begitu sedih menonton bayi bekerja keras untuk mengambil sesuatu, hanya untuk itu untuk roll off sebelum mencapai mulutnya!

Anda harus menarik cadangan besar Anda kesabaran ibu selama tahap ini – bisa berantakan SANGAT. Pastikan Anda melindungi pakaian bayi dan menaruh “splatter” tikar atau koran di lantai – dengan cara itu, Anda akan merasa lebih santai dan bayi Anda akan bahagia “menggali dalam”

No comments:

Post a Comment